Kesimpulan
2
Simpulan
1. Perilaku konsumen adalah proses yang dilalui oleh
seseorang/organisasi dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi, dan
membuang produk atau jasa setelah dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhannya.
2. Jadi macam-macam teori perilaku konsumen terdiri dari
teori mikro, teori psikologis, dan teori antropologis Tour Belitung
3. Yang menjadi prinsip dasar dalam prilaku konsumen
disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya, Kelangkaan dan terbatasnya
pendapatan, Konsumen mampu membandingkan biaya dengan manfaat, Tidak selamanya
konsumen dapat memperkirakan manfaat dengan tepat, Setiap barang dapat di
distribusi dengan barang lain, dan Konsumen tunduk terhadap hukum berkurangnya
tambahan kepuasan ( the law of
diminishing marginal utility).
4. Dalam prilaku konsumen itu sendiri datang dalam beberapa
faktor misalnya dari lingkungan, perbedaan pengaruh individu, ataupun dari
proses psikologis itu sendiri yang nantinya akan berpengaruh terhadap
perekonomian itu sendiri. Paket Tour Belitung
5. Perilaku konsumen sangat beragam tergantung pada pemanfaat atau pengguna.
terdapat dua kelompok pemanfaat: kelompok peneliti (riset) dan kelompok yang
berorientasi implementasi (Peter dan Olson, 1999) Belitung Tour
Komentar
Posting Komentar